ORANG – ORANG SELURUH ALAM DUNIA MENJADI KAFIR SEMUA

Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama-tama saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Maunah-Nya lah saya dapat menyusun tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas.
Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Inilah yang merupakan tanda Kubra yang terakhir sekali, bahwa Hari Kiamat tidak akan lama lagi akan terjadi. Jadi selama diatas permukaan bumi ini masih ada orang Islam, sekalipun hanya seorang saja dan hanya dapat mengucapkan Kalimat Syahadat, ataupun masih ada yang menyebutkan nama Allah, maka Hari Kiamatpun masih belum akan tiba. Hal ini jelas disebutkan dalam sabda Rasulullah SAW sebagai berikut : ( Artinya ) : ” Tidak akan terjadi Hari Kiamat, sehingga diatas permukaan bumi ini tidak lagi diucapkan kalimat Allah, Allah ! ” ( HR : Muslim dari Sahabat Anas ra ) .
Maksudnya lafadz Allah tidak diucapkan lagi, ialah bahwa ilmu tauhid sudah lenyap dari hati seluruh umat manusia dan tidak ada seorangpun yang masih me- Maha Sucikan , meng-Esakan atau men-Tauhidkan Allah SWT, juga tidak terdapat lagi orang yang beramal ma’ruf dan ber-nahimunkar.
Bahkan di dalam Hadist lain disebutkan sebagai berikut : ( Artinya ) : ” Sesungguhnya Allah Azza Wa Jalla berfirman kepada Malaikat Israfil : ” Jikalau engkau mendengar ada orang Mengucapkan Allah , Allah , maka tangguhkanlah tiupan sangkakala itu selama empat puluh tahun lagi, karena untuk memuliakan kepada orang yang mengucapkan tadi. ” ( Al-Hadist ) .
Adapun apabila sudah tidak ada seorang manusiapun yang mengenal kata : Allah , maka malaikat Israfil lalu meniup Sangkakala dan ini sebagai tanda permulaan terjadinya Hari Kiamat. Dari berbagai uraian di atas, dapatlah kita semua memahami, bahwa alamat – alamat Hari Kiamat yang benar-benar ada sepuluh macam dan semua itupun akan tiba dan seandainya alamat – alamat itu sudah tiba yang sebuah, maka lain-lainnya pasti akan menyusul kemudiannya, baik lama maupun dekat. Tentang tibanya Hari Kiamat itu tidak terkira-kirakan sama sekali. Ia akan datang sekonyong-konyong atau mendadak benar. Hal ini jelas difirmankan Allah SWT dal dalam Kitab Suci-Nya : ( Artinya ) : ” Maka tiadalah orang – orang itu menantikan kecuali Hari Kiamat yang akan mendatangi orang – orang itu dengan seketika itu pula ( yakni mengejutkan sekali ). Tetapi sesungguhnya alamatnya pun juga sudah tiba. Maka bagaimanakah akan dapat bermanfaat untuk orang-orang itu apabila sudah tiba saat adanya peringatan tadi? ” ( QS : Muhammad : 18 ) .
Ingatlah selalu , bahwa orang yang masih hidup selagi datangnya Hari Kiamat itu sangat sekali tidak enaknya dan sudah dapat dipastikan bahwa ia adalah orang yang buruk dan termasuk golongan kaum kafir, sebab nyata-nyata lafadz Allah saja sudah tidak lagi diucapkan dikala itu, artinya tidak seorang pun dapat menyebutkan kata Allah tadi. Hal ini terang disebutkan dalam Hadist dari Ibnu Abas ra , Rasulullah SAW bersabda : ( Artinya ) : ” Seburuk-buruknya manusia, ialah yang disaat datangnya Hari Kiamat, orang – orang itu masih hidup. ” ( HR : Bukhari dan Muslim ) .
Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
***
* Bahan-bahan ( materi ) “diambil dan dikutip dari buku : Kitab ” Hadza Yaumiddin ” atau ” Inilah Hari Pembalasan “. Oleh : Moh. Abdai Rhathomy *
***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan :Www.hajisunaryo.com *
***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
***

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.